Powered By Blogger

Kamis, 17 Mei 2012

10 pendek tinggal binatang di dunia.


อีเมล์



Mari kita melihatnya. Pendek-tinggal hewan di dunia saat ini memiliki beberapa jenis hewan. Beberapa sangat miskin. Karena kurang dari 24 jam untuk mencoba membacanya secara offline.



10. Rabbit.

Harapan hidup rata-rata 5 tahun, kelinci adalah makhluk cinta untuk semua orang dari anak-anak untuk orang dewasa. Siapa yang tidak seperti binatang dan saya benar-benar cinta ini suka diemong dan mengembang. Namun nasib buruk dari kelinci, tidak bisa bahagia dengan untuk waktu yang lama. Karena lebih panjang harapan hidup sekitar 5 tahun, waktu yang sangat singkat. Tapi waktu yang singkat untuk menggantinya. Kelinci memiliki sampah keluar dari kecepatan mereka, sehingga kita memiliki petunjuk bahwa "Bola cepat seperti kelinci," cukup kecepatan dari sampah kelinci, itu adalah masalah di beberapa negara seperti Australia, dimana mereka dibawa ke negara itu dan telah menjadi hama sebagai pengkhianat. Karena mereka tidak memiliki predator alami di sekitar itu. Pihak berwenang Australia telah mencoba untuk membatasi jumlah kelinci dengan punggung kucing. Dan itu disayangkan, kucing, kanguru, sehingga nantinya menjadi jumlah besar spesies hama lainnya.



9. Hamster dan marmut.

Rata-rata umur 4 tahun hamster paling populer di sekolah hewan peliharaan dan sepupunya raksasa. Guinea pig telah memasuki jajaran kesembilan dengan harapan hidup sekitar 2-4 tahun, Manchester City muda pada khususnya. Kelas Barat Chester. Populer sebagai hewan peliharaan, yang dapat menghasilkan beberapa kali cepat tahun di mana mereka berkembang biak dan melahirkan bola merenung. Ini adalah suka diemong lucu dan ham. Mereka juga dapat menyimpan makanan di pipi di kedua belah pihak, dan diamati juga. Bagi mereka yang sayangnya saya tahu menggigit, menggigit Anda ham itu router ini. Guinea pig di versi ham router, mungkin diamati bukan hanya generasi muda. Tetapi juga dikenal untuk membuat suara-suara aneh dan Insentif ketakutan atau bersemangat.




8. Di rumah saya.

Harapan hidup rata-rata: 1-3 tahun, hewan Krahi ๋ w hampir tidak ada yang mau. Sebagai titik awal yang membuat kucing dan manusia mulai menciptakan tikus yang lebih baik pada pengetahuan saya, saya telah tinggal di rumah, maka sulit untuk mengejar juga. Bola panjang dari hari mereka, mereka bisa melakukan Bantaat kecil Selain itu, juga ketakutan banyak orang. Hal ini dapat melompat, memanjat, berlari dan berenang ke yang lain. Apa yang harus dicari untuk itu. Mereka tidak bisa melihat warna. Untuk menggantinya. Saya telah mengembangkan pendengar yang baik. Hal ini tidak bisa mendengar suara ultrasonik. Seekor tikus betina dapat kawin setiap hari 15-20, dan suasana hati Insentif dan bau air kencing tikus jantan di sampah masing-masing, yang mungkin sekitar 5-10. Alasan mengapa mereka ingin keluar dengan Lacey Halo terlihat Karena non-manusia kita. Dan merupakan favorit pemburu, hampir semua spesies ini, rentang hidup tikus sekitar 1-3 tahun.




7. Ikan, burung nyamuk.

Harapan hidup rata-rata adalah dua tahun, penipuan, dikenal sebagai Abu ikan penduduk Hagnkiog Sierra memiliki pegangan kecil di Teluk Meksiko. Mereka memiliki rentang hidup singkat sekitar dua tahun Hagnkiog ikan jelas merupakan suatu yang cukup tangguh dan mereka bisa hidup di air garam dan dipanaskan sampai 42 derajat Celcius dalam rekening singkat juga. Hagnkiog seperti ikan bahwa ikan bertelur. Sampah adalah mamalia yang sama Betina lebih besar dari laki-laki, yang mungkin panjang dan 7 cm, sedangkan laki-laki pasti panjang, 4 cm dari Hagnkiog usia reproduksi. Yang mereka dapat menghasilkan banyak dari mereka dan anak-anak mereka memiliki peluang kelangsungan hidup yang lebih tinggi. Kali ini mereka akan menghasilkan 50-100.



6. Kutu, Samsung, dan kadal di Poznan dengan mobil berminyak.

Harapan hidup rata-rata: ~ 1 tahun, kutu, Samsung, dan kadal dalam mobil saya dengan gas mungkin merupakan tiruan dari hewan ekstrem berbeda. Tapi mereka memiliki harapan hidup yang sama hanya setahun sebelum memulai kutu. Jika ada yang tahu ikan tidak Fun. Kutu adalah hewan laut Krahi ๋ w diet ikan. Binatang malang itu seorang kerabat kepiting, dan New York City. Karena saya membuat merah kecil. Ini adalah bagian dari rantai makanan dan berumur pendek. Karena yang berumur pendek. Ini telah dikembangkan untuk memproduksi secepat balapan itu sendiri. Camille Raja tampak berminyak. Dalam studi saat ini. Saya pikir warna Viking. Akan mengisi dengan cepat. Dan berkembang biak pada bulan apapun. Ketika mereka terjadi pada November dan akan dibesarkan dalam sebulan. Januari-Februari. Jadi saya pikir Raja tidak akan berminyak Camille menemukan itu orang tua saya. Orangtua karena itu. Akan mati sebelum anak akan dilahirkan kembali. Para Poznan Samsung Amerika. Amerika asli dengan nama itu hewan. Mereka adalah hewan berukuran kecil dengan ekor, kucing putih seperti tikus. Hal ini memungkinkan tergantung dari bulu abu-abu, dan juga di Poznan Samsung Amerika, harapan hidup adalah sekitar empat tahun, tetapi mereka meninggal pada awal tahun. Harapan hidup secara keseluruhan adalah sama dengan 1 tahun di AS, tetapi Blossom adalah binatang di, aneh aneh, tetapi juga dalam jangka pendek-tinggal hewan dengan air.



5. Dragonfly.

Umur: 4 bulan capung berbentuk seperti helikopter mini. Yang sering kita lihat melayang-layang di sekitar kolam di musim panas. Yang mereka mengambil singkat di bumi ini. Keluar untuk mencari makanan dan berkembang biak. Meskipun capung mungkin dalam plak embrio hingga 5 tahun untuk menunggu waktu untuk dewasa. Tapi ketika mengambil dunia ketika sudah dewasa, itu akan menjadi empat panjang bulan. Jadi lain kali Anda melihat capung, tidak mengikat tali untuk menangkap dan melepaskannya untuk terbang di sekitarnya. Karena Anda memiliki hewan. Dibutuhkan lebih lama untuk tumbuh. Dan tumbuh. Mereka tidak punya waktu untuk mengagumi keindahan dunia ini, juga.




4. Lalat dan lebah bekerja.

Umur: 4 minggu, dan lebah pekerja terbang ke keempat dengan harapan hidup panjang 4-5 minggu, meskipun Anda harus berumur pendek hewan. Tapi mereka bekerja keras, tidak lembut sepanjang hidupnya. Lalat akan menetas dan larva dalam 24 jam. Sejak itu tumbuh menjadi seekor lalat dalam beberapa hari kemudian. Setelah itu akan mulai hijauan dan berkembang biak. Kehidupan seekor lalat yang tidak akan diterima oleh orang-orang seperti kita. Para lebah pekerja miskin di, sebagian besar perempuan. Its hidup dan bekerja, seperti namanya. Pekerja juga perlu untuk melindungi sarangnya dengan sengatan penjajah. Sengatan itu sama seperti memotong harapan hidup itu. Ketika lebah menyengat. Baja, itu akan menyeret keluar dengan mesin. Memungkinkan untuk bertahan lama. Ini mungkin menjadi sumber dari lebah pembunuh mungkin ingin untuk memprotes ketidakadilan kehidupan di dalamnya.



3. Ant laki-laki.

Umur: 3 minggu, semut jantan memiliki kehidupan yang nyaman sebagai perempuan. Karena saya lahir. Ini adalah tugas semut jantan. Makan dan reproduksi. Kali ini, kelahiran semut jantan yang sama dengan semut betina. Ketika musim kawin tiba. Semut jantan tumbuh sayap untuk terbang untuk kawin dengan perempuan antara. Ketika kawin selesai. Ini adalah tugas dari perempuan untuk sarang dan mulai kerajaan mereka sendiri. Hal ini juga disediakan. Setelah selesai pemuliaan. Fungsinya selesai. Itu berarti kematian hanya dalam beberapa minggu setelah lahir. Tampaknya bahwa pertukaran kemewahan dan kenyamanan dalam kehidupan semut jantan hanyalah sebuah umur pendek.



2. Gastrotrichs.

Umur: 3 Gastrotrichs gas, panggilan Dietrich. Berasal dari bahasa Yunani. Lambung dua kata yang memiliki arti dan itu berarti Thrix pencernaan, bahwa Aku datang dari tubuh perut mirip dengan rambut manusia. Ini adalah hewan air kecil yang dilihat oleh kamera mikroskop dengan yang mereka adalah cu hewan kecil. Panjangnya hanya 0,06-3 mm dapat ditemukan di air tawar dan air laut, meskipun mereka memiliki banyak spesies dengan harapan hidup pendek, tapi semua sama. Kehidupan Gastrotrichs hanya mengambang di dalam air, permukaan untuk beberapa waktu sebelum kembali turun ke sungai, makan, dan sana, inilah sedikit saja, tetapi Gastrotrichs dibayar untuk hidup, untuk sederhana juga. pendek umur dari hanya 3 hari.



1. Lalat capung (L pertapa berjubah).

Harapan hidup: sekitar 1-24 jam sehari, juga disebut berjubah putih pertapa atau Chi akaw ผ. Chi ผ gakaw disebut. Mei Fly, Inc (lalat capung) atas nama ilmu pengetahuan. Episode, dia hanya di sekitar. (Ephemeroptera) dari kecil hingga menengah. Ada banyak sayap. Pasangan pertama adalah lebih besar daripada sayap belakang. Betina bertelur di air. Larva hidup di air untuk waktu yang lama 1-2 tahun dan beberapa kali berganti bulu, hingga serangga dewasa dengan sayap seperti api, hanya 1-2 hari tanpa makan, kawin dan kemudian mati.

Terima kasih dari: toptenthailand.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar